Persib Siap Jaga Tren Positif di Kandang

  Selasa, 06 Desember 2016   Adi Ginanjar Maulana
Pemain Persib Bandung Sergio van Dijk saat bermain di Stadion Jalak Harupat beberapa waktu lalu. (Danny/Ayobandung)

BANDUNG, AYOBOGOR.COM--Pelatih Persib Bandung Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku bakal menjaga catatan rekor laga kandang agar mampu mengubah posisi di sisa pertandingan Torabika Soccer Cup 2016.

"Penekanan ada satu rekor yang ingin kita pertahankan yaitu kemenangan di kandang. Kalau bisa menang di tiga sisa pertandingan agar mengubah posisi," ungkapnya usai latihan di Stadion Sidolig, Selasa (6/12/2016).

Djanur, sapaan akrabnya, mengaku saat ini lebih mengutamakan penampilan pertandingan di sisa laga TSC 2016.

"Beban pasti selalu ada. Tanpa disampaikan pun anak-anak tahu, tapi mereka sejauh ini sudah terbiasa mengatasi beban tersebut," tambah Djanur.

Terkait pertandingan melawan Barito Putera, Minggu (4/12/2016), Djanur mengaku tim asal Banjarmasin tersebut lebih mendominasi pertandingan.

"Melawan Barito kemarin dari segi materi mereka memang lumayan bagus. Saya akui kita banyak mendapatkan penekanan," ungkapnya.

Oleh karenanya, jelang lawan Persiram, Jumat (9/12/2016), di Stadion Si Jalak Harupat, Djanur meminta anak asuhnya tidak menganggap remeh lawan.

"Permainan itu bisa tiba-tiba berubah. Tidak bisa kita prediksi pasti. Bisa saja dalam statistik bagus, tapi saat bermain malah buruk atau malah sebaiknya," katanya.(Reni)

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar