Jalan Menuju Taman Bunga Nusantara Amblas

  Sabtu, 22 April 2017   Adi Ginanjar Maulana
Jalan menuju Taman Bunga Nusantara amblas.(ist)

CIANJUR, AYOBOGOR.COM--Ruas Jalan Hanjawar yang terletak di Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, amblas, Sabtu (22/4/2017) pagi. Akibat amblasnya jalan, akses dari Simpang Sukanagalih menuju tempat wisata Taman Bunga Nusantara dan Pasar GSP terganggu.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus menuturkan, jalan amblas sekira pukul 08.00 WIB. Panjang jalan yang amblas mencapai 10 meter dengan lebar sekira dua meter.

"Jalur hanya dapat dilewati bus 3/4 dan kendaraan kecil. Untuk Bus pariwisata berukuran besar dialokasikan untuk parkir di kantong-kantong parkir yang telah disiapkan," kata Yusri, Sabtu (22/4/2017).

Pelancong yang terlanjur menggunakan bus reguler, dialihkan menggunakan angkutan umum untuk masuk ke dalam lokasi wisata.

Terkait amblasnya jalan, polisi mengarahkan kendaraan yang melintas menuju jalur alternatif. Akses dari Simpang Sukanagalih dialihkan ke Babakan Cikundul dan keluar Nolina GSP, ke arah kanan menuju GSP, dan ke kiri menuju Taman Bunga Nusantara.

Sedangkan kendaraan dari arah Taman Bunga dan GSP dialihkan keluar Simpang Cikanyere dan Kantor Pegadaian Pacet.(Hengky Sulaksono)

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar