Harga Tiket Pertandingan Timnas U-19 di Stadion Pakansari

  Rabu, 19 September 2018   Husnul Khatimah
Timnas U-19 sata berlatih di Jakarta. (@PSSI)

CIBINONG, AYOBOGOR.COM -- Tim Nasional Indonesia U-19 dipastikan akan berlaga dalam ajang PSSI Anniversary U-19 Tournament 2018 yang digelar pada 21-25 September di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Bersama Timnas Indonesia U-19, total ada tiga negara yang mengikuti ajang ini. Thailand dan Cina telah memberikan konfirmasi kepada PSSI bahwa mereka siap ikut di turnamen bergengsi ini.

Dilansir dari situs PSSI, panitia pertandingan akan mencetak 14.000 lembar tiket untuk turnamen ini. Harga tiket dibanderol dengan harga paling murah Rp40.000 untuk tribun utara/selatan, Rp75.000 di tribun timur, dan Rp150.000 untuk tribun VIP (Barat).

Semua tiket akan dijual online melalui website www.bukalapak.com mulai hari Rabu (19/9/2018) dan on the spot saat hari pertandingan mulai pukul 09.00 WIB di loket box Stadion Pakansari, Cibinong.

Laga pertama digelar tanggal 21 September menyuguhkan laga Cina versus Thailand, lalu tanggal 23 September Indonesia akan melawan Thailand, dan hari terakhir tanggal 25 September Indonesia berjumpa dengan Cina.

Semua pertandingan akan kick off pukul 18.30 WIB. Khusus untuk pertandingan pertama yakni Cina melawan Thailand laga tersebut tertutup untuk penonton jadi tidak akan ada penjualan tiket.

Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria mengatakan turnamen Anniversary Cup ini diharapkan menjadi ajang pemanasan Garuda Nusantara sebelum berlaga di Piala AFC U-19 yang berlangsung di Indonesia pada 18 Oktober hingga 4 November mendatang.

"Dua negara yakni Thailand dan Cina dipastikan sudah oke akan bermain di turnamen PSSI Anniversary U-19. Setelah itu, pada awal Oktober kami rencanakan Timnas U-19 akan berujicoba melawan Arab Saudi," kata Tisha.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar