Kalah Tipis Atas Persija, Bogor FC Tersingkir dari Piala Indonesia

  Rabu, 12 Desember 2018   Husnul Khatimah
Pertandingan piala Indonesia Bogor FC vs Persija. (Kolase Instagram bogor FC)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM--Bogor FC harus tersingkir lebih dini dari perebutan juara Piala Indonesia setelah ditaklukkan oleh Persija Jakarta di babak 64 besar dengan skor tipis 1-0, Rabu (12/12/2018).

Bertanding di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali tim Laskar Kujang menyerah atas tim Macan Kemayoran melalui gol yang dicetak oleh Osas Saha pada menit ke-25.

AYO BACA : Hari Ini Bogor FC Tantang Persija di Piala Indonesia

Bertanding melawan kampiun Liga Satu 2018, tim asuhan Jan Saragih cukup mampu mengimbangi permainan dan beberapa kali menebar ancaman. Namun demikian pertahanan Persija terlalu kokoh untuk ditembus tim asal Bogor.

Sementara itu meski bertanding melawan tim liga 3, Persija Jakarta  tampil dengan sejumlah pemain terbaik seperti Bambang Pamungkas, Rudi, Fitra Ridwan dan Gunawan Dwi Cahyo.

AYO BACA : Tim Sepakbola Kota Bogor Tersingkir dari Porda XIII/2018

Anak asuhan Teco Cuggura mendapat banyak peluang untuk dijadikan gol diantaranya adalah saat Ammar dijatuhkan di Kotak penalti namun sayang Bambang Pamungkas yang menjadi algojo penalti gagal memanfaatkan peluang sehingga hanya mampu menang tipis.

Tersingkirnya Bogor FC dari piala Indonesia membuat mereka mengalihkan fokus untuk menatap babak delapan besar Liga 3 yang akan dimulai pekan ini.

Sebelumnya Pelatih Bogor FC, Jan Saragih juga menyebut bahwa pihaknya tengah fokus mempersiapkan tim untuk bertanding di Liga 3 karena turnamen tersebut akan menentukan langkah Laskar Kujang untuk promosi ke Liga 2.

"Fokus kami 8 besar Liga 3 yang akan dimulai Minggu ini, melawan Persija kami akan menurunkan pemain-pemain yang selama ini belum mendapatkan jam terbang," ujar Jan Saragih dikutip Instagram resmi klub.

AYO BACA : Tim Sepakbola Kabupaten Bogor Tersingkir di Porda Jabar

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar