PS Tira Kembali Bermarkas di Bogor

  Jumat, 14 Desember 2018   Husnul Khatimah
Skuat PS Tira (Liga 1 Indonesia)

CIBINONG, AYOBOGOR.COM--Setelah berkandang semusim di Stadion Sultan Agung, Bantul pada GO-JEK Liga 1 2018, PS Tira dipastikan akan pindah markas.

Untuk Liga 1 musim 2019, The Young Warriors akan kembali ke kandang mereka sebelumnya yakni di Bogor. Dulu sebelum berganti nama dari PS TNI ke PS Tira, Manahati Lestusen dan kawan-kawan juga sudah pernah berkandang di Stadion Pakansari.

AYO BACA : Permalukan PS TIRA, Persib Kokoh di Puncak Klasemen

“Musim depan PS Tira akan kembali ke Stadion Pakansari setelah semusim kami di Stadion Sultan Agung, Bantul,” kata perwakilan manajemen PS Tira, Kusmanto Harapan, dilansir laman resmi liga Indonesia, Jumat (14/12/2018).

Kembali pindahnya PS Tira ke Bogor memiliki alasan yang jelas. Kusmanto menyebut jika manajemen PS Tira akan melakukan kerja sama jangka panjang dengan Pemkab Bogor. Durasi kerja sama jangka panjang ini disebutnya mencapai 30 tahun.

AYO BACA : Porda Jabar XIII Dibuka di Stadion Pakansari

Kusmanto menambahkan bahwa kontrak jangka panjang ini adalah bukti keseriusan manajemen dalam membangun PS Tira menjadi tim yang lebih kuat di musim-musim mendatang.

Bahkan di musim 2019 mendatang, Kusmanto menyebutkan jika PS Tira memasang target untuk masuk lima besar klasemen akhir.

Pada musim 2018 ini, PS Tira sejak awal musim berada di papan bawah. Bahkan PS Tira baru memastikan lolos dari jeratan degradasi pada pekan terakhir. Di klasemen penutup, tim asuhan Nilmaizar ada di peringkat ke-15 dengan 42 poin.

AYO BACA : Harga Tiket Pertandingan Timnas U-19 di Stadion Pakansari

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar