Nasib Bogor FC Promosi Liga 2 Ditentukan di Laga Terakhir

  Kamis, 20 Desember 2018   Husnul Khatimah
Skuat Bogor FC berlatih di Stadion Gianyar Dipta, Bali jelang laga melawan Persija. (Kolase Instagram bogor FC)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM--Satu tiket promosi liga dua akan ditentukan dalam laga terakhir di Grup Barat Liga 3 antara Bogor FC menghadapi Persiba Bantul pada Sabtu (22/12/2018) di Banjar Sport Center.

Bogor FC harus memenangkan pertandingan jika ingin naik kasta ke Liga 2 musim depan sebab saat ini tim asuhan Jan Saragih berada di peringkat buncit tanpa mengumpulkan satu poin pun.

AYO BACA : Kalah Tipis Atas Persija, Bogor FC Tersingkir dari Piala Indonesia

Berlaga pada babak delapan besar liga 2, Bogor FC selalu kalah dalam dua pertandingan yang dilewati antara lain ditundukkan 3-1 oleh PSGC Ciamis dan terakhir kalah atas PSCS Cilacap dengan skor tipis 1-0.

Meskipun belum pernah menang tim berjuluk Laskar Kujang masih memiliki kesempatan untuk lolos ke Liga 2.

AYO BACA : Hari Ini Bogor FC Tantang Persija di Piala Indonesia

Sementara itu tim lawan yakni Persiba Bantul hanya butuh hasil seri untuk promosi ke Liga 2 menemani PSGC Ciamis dan PSCS Cilacap di grup Barat yang telah memastikan promosi ke Liga 2.

Pelatih Bogor FC, Jan Saragih mengatakan timnya telah berusaha keras serta melakukan yang terbaik di babak delapan besar dan di laga pamungkas dia memastikan tim asal Bogor akan bermain maksimal karena asa untuk promosi ke Liga 2 masih ada.

"Anak-anak telah berusaha dan saya perlu hargai mereka. Yang pasti kita akan habis-habisan di laga terakhir kita akan berikan yang terbaik," ujar Jan Saragih dikutip laman resmi PSSI, Kamis (20/12/2018).

Jika melihat head to head, kedua tim memiliki kekuatan yang sama kuat. Dalam pertandingan terakhir mereka di babak 32 besar Liga 3 Bogor FC dan Persiba Bantul bermain imbang 1-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Mini Cibinong.

AYO BACA : Tim Sepakbola Kota Bogor Tersingkir dari Porda XIII/2018

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar