Rahmad Darmawan Mulai Latih PS Tira di Bogor

  Selasa, 08 Januari 2019   Husnul Khatimah
Rahmad Darmawan saat melatih PS Tira di Pusdik Zeni Bogor (Instagram PS Tira).

CIBINONG, AYOBOGOR.COM --Pelatih anyar PS Tira, Rahmad Darmawan alias RD mulai turun melatih tim The Young Warriors. Latihan pertama untuk pramusim 2019 ini berlangsung di Pusdik Zeni, Bogor.

Dalam latihan ini RD dibantu Francis Wawengkang dan Miftahudin Mukson. Dari barisan pemain tampak beberapa penggawa lama. Salah satunya Wawan Febrianto.

Dilansir laman Liga Indonesia pada Selasa (8/1/2019) terlihat juga beberapa pemain baru dalam latihan. Termasuk dua wajah asing. Total ada sekitar 10 pemain yang berlatih.

RD dan para pemain tampak bersemangat dalam sesi latihan tersebut. Mereka seolah ingin menunjukkan kalau PS Tira tidak mau salah dalam persiapan menuju kompetisi 2019.

Hal itu sebagai menebus kesalahan di musim 2018, ketika PS Tira harus sampai pertandingan untuk memastikan bertahan di Liga 1.

Diketahui setelah berkandang semusim di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Liga 1 2018, PS Tira dipastikan akan pindah markas. Untuk Liga 1 musim 2019, The Young Warriors akan kembali ke kandang mereka sebelumnya yakni di Bogor.

"Musim depan PS Tira akan kembali ke Stadion Pakansari setelah semusim kami di Stadion Sultan Agung, Bantul,” kata perwakilan manajemen PS Tira, Kusmanto Harapan.

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar