Fabiano Beltrame Dipertahankan Persib? Ini Jawaban Manajemen

  Rabu, 29 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Fabiano Beltrame. (Eneng Reni N Jamil/ayobandung).

BANDUNG,AYOBOGOR.COM--Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S Taryono menyampaikan manajemen Persib Bandung masih mengatur opsi terbaik terkait nasib Fabiano Beltrame. Pasalnya nasib Fabano di skuat Maung Bandung masih belum jelas, lantaran proses naturalisasi bek kelahiran Brasil itu masih belum juga rampung.
 
Bahkan imbas dari molornya proses naturalisasi, mengakibatkan Fabiano tidak bisa memperkuat Maung Bandung di putaran pertama Liga 1 2019. Kemungkinan Fabiano baru bisa merumput bersama Persib pada putaran kedua. Itu pun dengan syarat proses naturalisasinya sudah rampung sebelum ditutupnya pendaftaran pemain untuk putaran dua musim 2019.

"Soal Fabiano memang kami akan mengkomunikasikan kembali internal manajemen soal kepastian Fabiano ke depan. karena sekarang ini Fabiano dalam waktu menunggu naturalisasinya yang belum selesai, saja," ungkap Kuswara di Graha Persib. 

Sebelumnya sempat santer beredar kabar jika Fabiano akan dipinjamkan Persib ke salah satu klub Liga 2. Namun, kabar tersebut meredup, lantaran ada rencana manajemen Persib Bandung akan mempertahankan Fabiano sampai proses naturalisasinya rampung.

Kendati demikian, sosok yang juga berprofesi sebagai pengacara itu masih enggan buka suara. Kuswara hanya memastikan, manajemen masih mencari jalan terbaik untuk nasib Fabiano lantaran tidak mudah untuk menentukan hal tersebut. Apalagi diakui Kuswara, Fabiano merupakan sosok penting di pilar utama skuat Maung Bandung.

"Ini akan kami matangkan. tapi intinya kami ingin yang terbaik bagi Fabiano, karena bagaimanapun Fabiano sudah terikat kontrak dengan kita. Hanya karena naturalisasi yang belum kelar membuat dia belum didaftarkan dan tidak bisa dimainkan. tapi apapun bentuknya saya kira Fabiano pemain profesional. Kita juga ingin jalan yang terbaik untuk tim dan Fabiano tanpa mengurangi kontrak yang ada di antara Fabiano dan tim," ujar Kuswara.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar