Gelar Pengibaran Bendera di Bawah Air, Sea World Gandeng Aaliyah Massaid

  Selasa, 13 Agustus 2019   Fira Nursyabani
Gladi resik pengibaran bendera di dalam air yang dilakukan Aaliyah Massaid dan dua petugas lainnya di akuarium utama Sea World Ancol, Senin (12/8/2019). (ANTARA News/Livia Kristianti)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Sea World Ancol menyiapkan atraksi pengibaran bendera di bawah air untuk menyambut perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke- 74 di akuarium utamanya.

"Sebenarnya pengibaran bendera ini sudah sering kita lakukan," kata VP Sea World dan Ocean Dream Samudra Rika Sudranto di Jakarta, Senin (12/8/2019).

Tahun ini, Sea World menggandeng penyanyi Aaliyah Massaid untuk membawa bendera Merah Putih dan mengibarkannya di kedalaman 6,5 meter di dalam air. Pemilihan kalangan artis sebagai petugas pengibar bendera di bawah air tersebut untuk memberikan contoh kepada masyarakat bahwa artis memiliki nasionalisme.

"Artis artis ini akan membawa sesuatu yang berbeda," kata Rika.

Selain pengibaran bendera di dalam air, Sea World Ancol melalui Ocean Dream Samudra juga menghadirkan pertunjukan drama musikal berjudul Benteng Perjuangan di wahana Scorpion Pirates.

Drama tersebut menceritakan kisah pejuang Tanah Betawi untuk merebut Batavia dari penjajahan Belanda. Pada pertunjukan ini Ocean World Samudera menghadirkan artis Gritte Agatha.

Tidak hanya itu, Ancol Taman Impian turut menghadirkan atraksi 174 panjat pinang di pantai Carnival Ancol.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar