Persib Kontra PSS, Bojan Jadi Penonton

  Jumat, 30 Agustus 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bojan Malisic. (Eneng Reni/ayobandung)

BANDUNG, AYOBOGOR.COM -- Bojan Malisic berjanji akan tetap datang ke Stadion Si Jalak Harupat saat Persib Bandung menjami PSS Sleman, Jumat (30/8/2019).  Sebelumnya, bek asal Serbia itu dipastikan pergi dari Persib pada putaran kedua. 

Namanya tak masuk dalam skema pelatih Robert Alberts di putaran dua. Alhasil dirinya harus rela dicoret dari tim menyusul dua nama pemain asing lainnya, Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan.

Awalnya Bojan disiapkan untuk memainkan laga terakhirnya bersama Persib di laga pekan ke-17 Liga 1 2019 itu. Laga tersebut pun awalnya bakal menjadi laga perpisahan Bojan dengan tim dan seluruh bobotoh. Namun rupanya rencana berubah lantaran Persib dipastikan sudah bisa memainkan tiga pemain asing anyarnya dalam pertandingan tersebut.

"Ya saya akan datang dengan tim ini sampai akhir pertandingan di putaran pertama dan saya akan mendukung tim ini terlepas dari apapun situasi yang terjadi. Setelah itu saya akan pergi ke Serbia beberapa hari untuk berlibur dan setelah itu kita akan lihat nanti," ungkap Bojan di Graha Persib, Kamis (29/8/2019).

Meski hanya akan menjadi penonton dalam laga tersebut, Bojan menegaskan akan  tetap mendukung Maung Bandung sepenuh hati. Dia akan menjadi bobotoh dan berharap Maung Bandunh bisa meraih kemenangan atas Elang Jawa.

Apalagi menurut Bojan, pertandingan tersebut dipastikan akan menjadi laga sulit bagi Persib. Lantaran PSS Sleman tengah dalam tren positif di tujuh laga terakhirnya. Namun Bojan optimistis skuat Pangeran Biru bisa mengatasi PSS Sleman dan menutup putaran pertama dengan hasil manis.

"Saya harap Persib menang karena kami butuh tiga poin meskipun harus melalui laga yang berat. Tekanan akan lebih berat ketika bermain di kandang daripada di luar, jadi saya harap tiga poin bisa didapat Persib," ujarnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar