The Jak Minta Ferry Paulus Hengkang dari Persija

  Senin, 02 September 2019   Andres Fatubun
Spanduk dengan kalimat 'Ferry Paulose Out' terbentang di tribun utara Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

JAKARTA, AYOBOGOR.COM -- Dua buah spanduk raksasa berisi kalimat protes dibentangkan The Jakmania pada lanjutan pekan ke-17 Liga 1 2019 saat Persija Jakarta dikalahkan tamunya Perseru Badak Lampung FC dengan skor 0-1, Minggu (1/9/2019).

Dua spanduk protes tersebut bertuliskan kalimat yang bertuliskan 'Ferry Paulose Out' dan 'FP= Manajemen Bobrok'. Yang masing-masing terbentang di tribun utara dan selatan Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Hal tersebut dilakukan para The Jakmania dengan tujuan agar Persija kembali ke jalur aslinya sebagai tim juara.

Diky Soemarno selaku Sekertaris Umum (Sekum) The Jakmania pun mengatakan bahwa tujuan dibentangkannya spanduk protes tersebut adalah sebagai pecutan agar Persija kembali ke performa aslinya yang ditakuti lawan.

"Iya itu aspirasi kami, tujuannya saya rasa untuk pecutan agar Persija kembali ke jalur aslinya. Agar Persija menang lagi," ungkap Diky saat dikonfirmasi ayojakarta.com, Senin (2/9/2019).

Diky juga menambahkan bahwa bentuk protes tersebut adalah pacuan untuk manajemen Persija agar kembali ke performa terbaiknya, dan meraih kemenangan di tiap pertandingan.

"Seperti musim-musim sebelumnya, ada spanduk Teco Out, dan membuat Teco memacu dirinya,dan akhirnya berhasil. Kami berharap seperti itu arahnya," tambahnya.

Untuk diketahui, sejak Ferry Paulus menukangi Persija Jakarta, performa tim kebanggaan ibu kota tersebut menurun drastis. Dari tahun lalu sebagai juara, kini tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2019.

Namun, Ferry juga telah melakukan beberapa pembenahan pada tim Persija Jakarta. Dirinya bersama Persija telah mendatangkan tiga pemain baru untuk mendongkrak permainan dan posisi Persija di klasemen.

Tiga pemain itu adalah Xandao, Joan Tomas, dan Fachruddin Aryanto, yang telah dikontrak pada transfer window kali ini.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar