Rumah Makan Gratis di Bogor Disatroni Kawanan Rampok

  Rabu, 11 September 2019   Husnul Khatimah
Rekaman CCTV aksi perampokan di rumah makan gratis.

GUNUNG PUTRI, AYOBOGOR.COM -- Sebuah rumah makan gratis di Jalan Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor disatroni oleh perampok. Aksi perampokan ini terekam CCTV dan menjadi viral di media sosial.

Pendiri Rumah Makan Gratis, Aditya Prayoga, mengatakan kejadian itu terjadi pada Jumat 23 Agustus.

"Iya betul dirampok, kejadiannya hari Jumat pukul 02.25," ujar Aditya kepada wartawan, Rabu (11/9/2019).

Dia mengatakan pelaku berjumlah 4 orang. Mereka datang dengan ke lokasi kejadian menggunakan 2 sepeda motor. 2 orang kawanan rampok masuk ke ruang rumah makan gratis dan 2 lainnya menunggu di luar ruangan.

AYO BACA : PLN Sudah Berikan Kompensasi, Begini Cara Mengeceknya

Saat memasuki ruang rumah makan, kawanan rampok menodongkan celurit kepada karyawan rumah makan yang menyediakan makanan gratis tanpa syarat itu.

"Dilihat di CCTV mereka, langsung nodongin celurit panjang ke karyawan saya, kirain minta makan eh ternyata minta hp terus karyawan saya lari dan ada yang jatuh nabrak kursi, mereka kemudian diminta hp secara paksa sambil nodongin senjata," kata Aditya.

Selain memaksa meminta telepon seluler kepada karyawan, para perampok juga sempat mengacak-ngacak sejumlah meja dan lemari di dalam ruangan dengan bermaksud mencari uang.

"Karyawan saya juga sempat dimintakan uang tapi mereka mengaku tidak punya uang, ada tiga handphone yang diambil (perampok), kejadian sudah kita buatkan laporan kepada polisi," kata Aditya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar