Jenazah Korban Kecelakaan Tol Jagorawi Disemayamkan di Rumah Duka Sinarkasih

  Senin, 16 September 2019   Husnul Khatimah
Ruangan tempat Abraham disemayamkan di Rumah duka Sinarkasih. (Husnul Khatimah/ayobogor)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM -- Sebanyak tiga korban tewas dalam kecelakaan tunggal mobil APV di ruas tol Jagorawi kilometer 36.600, Bogor arah Jakarta, Sentul, Kabupaten Bogor, Minggu (15/9//2019) kemaren.

Tiga korban yang tewas akibat pecah ban mobil itu disemayamkan oleh pihak keluarga di Rumah Duka Sinar Kasih, Jalan Batu Tulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Senin (16/9/2019).

AYO BACA : Identitas Korban Kecelakaan Tunggal Tol Jagorawi

Saat berita ini ditulis, pihak keluarga maupun kerabat korban terus berdatangan untuk melayat. Namun sampai saat ini belum ada yang bisa memberikan keterangan kepada awak media.

Sementara itu petugas jaga Sinarkasih, Yadi, mengatakan nantinya jenazah korban kecelakaan itu akan dibawa ke kampung halaman mereka masing-masing.

AYO BACA : Kota Bogor Sabet Penghargaan Layanan Transportasi dari Kemenhub

Saat ini dua dari tiga jenazah telah dibawa oleh pihak keluarga yakni Yehezkiel Giovanni Reinaldo (29), dipulangkan ke Banjarmasin dan Abdiwijaya Tamba (17) dibawa ke Pekanbaru.

\"Yang ke Pekanbaru berangkatnya sekitar jam 12 tadi malam, baru disemayamkan, cuma sebentar disini terus langsung berangkat, kalau yang ke Banjarmasin tadi pukul 05.00 WIB diberangkatkan,\" ujar yadi.

Sementara itu korban atas nama Abraham Mbiliyora (29) masih disemayamkan di rumah duka Sinarkasih. Abraham rencananya akan diterbangkan ke Sumba, Nusa Tenggara Tengah.


\n 

AYO BACA : Enfielders Buitenzorg Motor Club Ramaikan Komunitas Motor di Bogor

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar