Gabung Timnas U-23 di Bogor, Egy Maulana Akui Sempat Jet Lag

  Kamis, 03 Oktober 2019   Husnul Khatimah
Egy Maulana Vikri. (Husnul Khatimah/ayobogor)

TANAH SAREAL, AYOBOGOR.COM -- Pemain Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, bergabung dengan latihan Timnas U-23 Indonesia yang digelar di Stadion Pajajaran, Kota Bogor. Egy sudah terlihat sejak hari pertama latihan, Rabu (2/10/2019) kemarin.

Egy mengakui bahwa dirinya sempat mengalami kelelahan setelah menjalani penerbangan dari Gdanks, Polandia ke Jakarta.

"Saya tiba di Indonesia Selasa pagi, sempat jet lag juga, tapi latihan hari pertama sudah berjalan normal lagi," ujar Egy, Kamis (3/10/2019).

Dia menambahkan dirinya juga tak masalah beradaptasi dengan cuaca di Kota Bogor meskipun telah lama di Polandia. Begitu juga dengan para pemain, Egy mengaku tak mengalami kesulitan untuk beradaptasi.

"Rata-rata teman-teman pemain U-19 dan pernah bermain di liga soeratin juga, jadi sudah tahu semua, gak sulit untuk adaptasi dengan pemain," kata Egy.

Pemain berusia 18 tahun ini mengatakan dirinya sudah mengantongi izin untuk bergabung dengan Timnas U-23 setelah PSSI berkirim surat ke Lechia Gdanks.

"Izin sudah ada, sudah clear," katanya.

Seperti diketahui setelah menggelar latihan di Bogor Timnas U-23 akan bertolak ke China untuk mengikuti sebuah turnamen. Egy mengakui turnamen di China penting bagi timnya sebelum turun di Sea Games November mendatang.

"Turnamen di China bagus karena lawannya kuat, bagus untuk kita mengetahui letak kesalahan dan membentuk permainan yang diinginkan pelatih," kata Egy.
 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar