Polisi Selidiki Penyebab Pekerja Double Track Tewas Tertimbun Longsor

  Sabtu, 16 November 2019   Husnul Khatimah
TKP Longsor proyek double track. (Istimewa)

CIGOMBONG, AYOBOGOR.COM -- Kapolres Bogor AKBP, Mohammad Joni mengatakan pihaknya akan menyelidiki penyebab 2 orang pekerja proyek double track tewas tertimbun longsor.

"Kita lakukan penyelidikan termasuk masang police line di TKP untuk status qou di lokasi tersebut," ujar Joni, Sabtu (16/11/2019).

Sementara ini diketahui bahwa terjadi longsor di TKP yang menyebabkan kontruksi besi yang akan digunakan sebagai kerangka cor penyangga terjatuh hingga menimpa 5 pekerja.

Menurut Joni 2 pekerja yang tewas berada di dalam kontruksi besi sementara 3 orang yang berhasil selamat berada di luar kontruksi besi.

"Yang selamat ini posisinya pada saat proses pembangunan besi, itu posisinya di luar besi. Sedang dua orang lagi di dalam besi sehingga yang meninggal ini tertimbun besi antara besi yang kanan dan kiriĀ  yang menyebabkan meninggal dunia," ungkap Joni.

Sementara ini kata Joni pihaknya mengamankan TKP dengan memasang Police line sebagai status quo agar masyarakat tidak bisa masuk ke area TKP.

"Yang kita khawatirkan ada longsor-longsor lagi di TKP lain. Termasuk kita imbau masyarakat sekitar sini, untuk berhati-hati pada saat proses evakuasi berlangsung bisa terjadi juga mungkin longsor dan lain-lain," kata Joni.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar