Gading Martin Jajal Sirkuit Sentul di Indonesia Race Day 2019

  Minggu, 08 Desember 2019   Husnul Khatimah
Gading Martin saat ikut memeriahkan seri pamungkas Indonesia Race Day 2019 yang digelar di Sentul International Circuit, Kabupaten Bogor, Minggu (8/12/2019). (Ayobandung.com/Husnul Khatimah)

BOGOR TENGAH,  AYOBOGOR.COM -- Artis Gading Martin ikut memeriahkan seri pamungkas Indonesia Race Day 2019 yang digelar di Sentul International Circuit, Kabupaten Bogor, Minggu (8/12/2019).

Mengusung tema “It’s Time for Total Control”, Indonesia CBR Race Day digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) serta Asosiasi Honda CBR (AHC).

Dalam gelaran ini, Gading Martin ikut menjajal sirkuit sentul menggunakan motor CBR 250 RR dalam parade motor bersama ratusan bikers dari berbagai komunitas.

Selain menjajal motor CBR 250 RR, Gading juga menjadi pemandu talk show CBR modif contest.

Gading mengaku dirinya takjub dengan rangkaian acara Indonesia CBR Race Day 2019 terutama dengan hadirnya kelas baru yakni Junior Exhibition khusus untuk memberikan kesempatan bagi mereka yang berusia di bawah 16 tahun untuk merasakan performa tinggi Honda CBR series.

AYO BACA : Seri Pamungkas Indonesia CBR Race Day 2019 Berlangsung Meriah

"Dengan adanya kelas junior, yang muda udah mulai berkompetensi, dan saya percaya kompetensi yang sehat akan melahirkan pebalap yang bagus juga, kita doakan semoga pebalap Indonesia bisa berkompetensi di Internasional," kata Gading.

Gading juga mengapresiasu adanya sesi coaching clinic (7/12) dari pebalap World Grand Prix Moto 2 Dimas Ekky Pratama kepada para peserta. Pada sesi ini, para bikers akan mendapatkan edukasi berupa teori dan pengetahuan teknik balap seperti speeding, cornering, dan braking.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan Indonesia CBR Race Day diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi oleh pihaknya kepada pengguna Honda CBR Series. 

"Ini bentuk apresiasi kami kepada seluruh pengguna Honda CBR Series yang ingin mengekspresikan kecintaannya di lintasan balap. Mereka dapat menguji secara langsung performa tinggi dari Honda CBR Series yang memiliki DNA balap," kata Lerri. 

Dalam gelaran ini AHM menghadirkan beberapa kelas yang diperlombakan bagi pengguna CBR series yang terbagi menjadi dua kelas, yaitu 150cc dan 250cc. Masing-masing kelas memiliki tiga kategori yaitu komunitas, non komunitas, dan open category. Selain itu, hadir pula kelas baru yakni Junior Exhibition.

Pada gelaran Indonesia CBR Race Day 2019 beragam kegiatan menarik lainnya juga dihadirkan bagi para pecinta Honda CBR. Diantaranya Parade Bikers, gathering komunitas Honda, beragam games menarik, serta kelas modifikasi melalui CBR Modif Contest untuk kategori CBR 150 dan kategori CBR 250, kelas ini diikuti oleh komunitas Honda CBR yang berasal dari  berbagai wilayah di Indonesia.

AYO BACA : Ratusan Pebalap Ramaikan Indonesia CBR Race Day 2019 di Sentul Bogor

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar