Krisdayanti Senang Datang ke Bogor Karena Kampung KB

  Kamis, 13 Februari 2020   Husnul Khatimah
Anggota Komisi IX DPR RI, Krisdayanti. (Ayobogor.com/Husnul Khatimah)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM -- Anggota Komisi IX DPR RI melakukan kunjungan kerja spesifik ke Balai Kota Bogor terkait akselerasi keberhasilan Program Keluarga Berencana (KB). Dari sekian banyak anggota yang datang salah satunya adalah penyanyi Krisdayanti.

Usai kunker, Krisdayanti menyampaikan bahwa dia merasa senang datang ke Bogor untuk melihat akselerasi keberhasilan program kampung KB di RW 11, Kampung Muara, Kelurahan Pasir Jaya, Kota Bogor.

"Saya senang sekali kalau biasanya saya ke Bogor taunya cuma kuliner atau undangan menyanyi kali ini saya dan Anggota Komisi IX diundang karena saya tahu bahwa Bogor bisa memberikan inspirasi untuk daerah lain untuk bisa konsen dalam pembangunan keluarga berencana," ujar Krisdayanti.

Dia mengatakan, dari pemaparan yang dia tangkap diketahui bahwa keberhasilan Kampung KB di RW 11 karena adanya banyak pelatihan yang diberikan kepada masyarakat.

"Banyak sekali pelatihan yang dilakukan kita juga binggung dananya diambil darimana tapi setelah saya tadi saya mendengar teman-teman lain juga mendengar bahwa dari jajaran pemerintahnya juga engga lagi menerima honor, jadi di sini bisa dilihat semangat kerjanya dan dedikasinya untuk menjadikan Kota Bogor ini menjadi percontohan nasional mungkin bisa didorong," ungkap

Mantan istri Anang Hermansyah ini berharap keberhasilan Kampung KB di RW 11 jadi inspirasi bagi daerah lainnya.

"RW 11 menjadi kampung KB saya rasa cukup supaya semakin banyak semangat-semangat percontohan yang lain di daerah dan di kelurahan yang lain untuk juga jadi pemicu semangat yang lain untuk bisa bekerja yang baik sebagai kampung KB,  tapi menurut saya RW 11 cukup representatif untuk bisa jadi percontohan," katanya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar