Polresta Bogor Amankan Pelaku Tawuran yang Tewaskan Pelajar di Kelurahan Tegallega

  Kamis, 30 April 2020   Husnul Khatimah
Ilustrasi korban tewas tawuran. (pixabay)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM -- Polresta Bogor berhasil mengamankan seseorang yang diduga sebagai pelaku tawuran yang menyebabkan pelajar meninggal dunia. 

"Sudah, pelaku inisial BB," ujar Kepala Urusan Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty Irianti dihubungi ayobogor.com, Kamis (30/4/2020).

Dia menambahkan pelaku yang diduga ikut aksi tawuran yang terjadi Rabu (29/4/2020) dini hari diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Bogor Tengah sore kemarin. 

"Perkembangan kasusnya masih didalami, dimintai keterangan," kata Desty. 

Menurut Desty dalam kasus tawuran yang terjadi di wilayah Kelurahan Tegallega itu nantinya tidak menutup kemungkinan akan ada pelaku lainnya yang diamankan. 

"Tapi sementara masih meminta keterangan-keterangan dulu ya," katanya. 

Sementara itu sebelumnya Kapolresta Bogor Kota, Kombespol Hendri Fiuser juga mengatakan bahwa saat ini polisi terus mendalami kasus tersebut. Sementara ini diketahui bahwa pelaku tawuran janjian melalui percakapan media sosial. 

"Informasi sementara yang didapat janjian melalui medsos, memang janjian untuk tawuran antar kelompok ini kita tunggu aja mudahan tertangkap saya sudah perintahkan reskrim untuk mengusutnya," kata Hendri. 

Dia mengatakan kejadian memprihatinkan ini sangat disayangkan sebab telah lama tawuran pelajar tak pernah lagi terjadi di Kota Bogor namun kembali terjadi di Bulan Ramadan .

Ke depan sambung Hendri pihaknya akan kembali meningkatkan patroli di wilayah masing-masing Polsek untuk mengantispasi kejadian serupa. 

"Tetap dengan tren seperti ini akan kita tingkatkan untuk daerah khususnya Bogor Tengah, patrolinya lebih ditingkatkan lagi, ini kejadiannya habis sahur,mungkin menjelang sahur sudah kumpul mereka kita akan tingkatkan patrolinya untuk wilayah yang kita anggap selama ini berpotensi terjadinya tawuran antar remaja," katanya. 
 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar