Pemprov DKI Jakarta Siapakan 50 Bus Sekolah untuk Angkut Penumpang KRL Bogor

  Sabtu, 13 Juni 2020   Republika.co.id
Ilustrasi. (Pixel2013/Pixabay)

JAKARTA, AYOBOGOR.COM  -- Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta mengerahkan layanan 50 bus sekolah gratis untuk mengurai kepadatan penumpang di stasiun-stasiun KRL di wilayah Jakarta dan stasiun KRL Bogor menuju Jakarta.

Seperti diketahui, kepadatan penumpang kerap kali terjadi di lima stasiun KRL di Jakarta setiap Jumat dan di Stasiun Bogor menuju Jakarta pada hari Senin.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Syafrin Liputo mengatakan fasilitas bus sekolah gratis ini sesuai arahan Gubernur Provinsi DKI Jakarta untuk melayani penumpang KRL dari Bogor yang akan ke Jakarta.

Ia menegaskan, Dishub DKI memberikan bantuan sebanyak 50 bus gratis bagi penumpang KRL agar tidak terjadi kepadatan penumpang di stasiun-stasiun KRL di Jakarta dan Bogor. 

"Ini berlaku mulai hari Jumat (12/6) di Stasiun Tanah Abang, Stasiun Sudirman, Stasiun Juanda, Stasiun Manggarai, dan Stasiun Tebet. Sedangkan, layanan dari Stasiun Bogor berlaku mulai hari Senin (15/6) menuju 5 stasiun di Jakarta tersebut," terang Syafrin, Sabtu (13/6).

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar