bank bjb syariah Dorong Pembangunan Musala Kawasan GTG

  Jumat, 02 Oktober 2020   Redaksi AyoBandung.Com
bank bjb syariah menyerahkan bantuan corporate social responsibility (CSR) untuk mendukung pembangunan musala di kawasan Gerai Tangerang Gemilang (GTG).

TANGERANG, AYOBOGOR.COM -- bank bjb syariah menyerahkan bantuan corporate social responsibility (CSR) untuk mendukung pembangunan musala di kawasan Gerai Tangerang Gemilang (GTG). Bantuan tersebut diserahkan oleh Pemimpin Desk Sekretariat Perusahaan bank bjb syariah Moch Roby Asmana kepada Presiden Direktur Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia (BMI) Kamaruddin Batubara di kawasan GTG, Cikupa, Tangerang, Provinsi Banten pada Rabu (30/9/2020).

Roby Asmana mengatakan bantuan pendirian musala ini merupakan salah satu upaya bank bjb syariah dalam berkontribusi nyata kepada masyarakat. Kehadiran musala di sentra belanja ini juga diharapkan akan semakin menarik minat masyarakat untuk berkunjung dan berbelanja di GTG.

"Musala merupakan sarana penting yang harus dimiliki setiap tempat keramaian publik. Dengan bantuan pendirian musala ini, bank bjb syariah berharap proses pembangunan dapat berjalan lancar sehingga para pengunjung dan pedagang dapat memanfaatkan sarana ibadah ini dengan sebaik-baiknya," kata Roby.

Keberadaan sarana untuk beribadah ini akan menjadi magnet penarik masyarakat. Pasalnya, warga yang berbelanja tidak harus repot-repot mencari musala saat berbelanja di GTG. Dengan berbelanja di tempat ini, mereka juga bisa membantu kelangsungan usaha para pelaku UMKM sekaligus menghidupkan geliat ekonomi lokal.

Roby mengatakan Program CSR bank bjb syariah menyasar berbagai sektor utama, termasuk ekonomi, pendidikan, lingkungan termasuk pembangunan sarana dan prasarana ibadah. Program ini secara rutin dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab sosial bank bjb syariah pada lingkungan dan masyarakat.

Penyaluran CSR untuk pembangunan musala ini diharapkan pula akan menguatkan jalinan kerja sama bank bjb syariah dan Koperasi BMI, termasuk dalam upaya bersama meningkatkan kesejahteraan umat, khususnya para pelaku UMKM yang membuka usaha di kawasan GTG.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar