bank bjb Bagikan Tips Jualan Laris dengan Kelola Hati, Yuk Ikuti Pelatihannya!

  Kamis, 08 Oktober 2020   Redaksi AyoBandung.Com
Bincang Jumat Bisnis Online bank bjb “Resep Jitu Mengelola Hati Pembeli Semakin Mengantri”

BANDUNG, AYOBOGOR.COM -- bank bjb kembali menyelenggarakan edukasi berbalut diskusi Bincang Jumat Bisnis Online untuk melatih para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) pada Jumat (9/10/2020). Diskusi kali ini akan mengusung tema “Resep Jitu Mengelola Hati Pembeli Semakin Mengantri”.

Seturut dengan tema, materi diskusi akan memaparkan resep agar produk yang dipasarkan para pelaku UMKM dapat tetap jadi buruan dan laris manis dicari pembeli meski di tengah situasi pandemi. Tapi langkah yang dilakukan bukan semata melalui strategi pemasaran, namun juga menggunakan pendekatan pengelolaan hati.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan pelatihan ini dapat diikuti oleh para pelaku UMKM secara gratis. Diharapkan Bincang Jumat Bisnis Online yang diselenggarakan bank bjb akan menambah cakrawala pemahaman dan pengetahuan sebagai bekal yang dibutuhkan untuk memperkaya strategi usaha.

"Situasi pandemi COVID-19 sudah sedemikian rupa menghadirkan tantangan. Para pelaku usaha, termasuk UMKM, dituntut untuk cepat beradaptasi jika tidak ingin tergilas roda perubahan zaman, ditambah lagi dengan adanya pandemi, maka UMKM harus melakukan inovasi-inovasi, termasuk menentukan strategi pemasaran. Untuk mendukung upaya adaptasi para pelaku UMKM, bank bjb mempersembahkan program pelatihan ini agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para pelaku usaha, pelatihan ini juga merupakan salah satu bagian dari program bjb PENtas (Penguatan Ekonomi Nasional Tangguh dan Sejahtera), dukungan bank bjb terhadap pelaku UMKM ini tak hanya diberikan melalui fasilitas pembiayaan, namun juga melalui penyuluhan dan pendampingan usaha kepada para mitra. Lewat serangkain pendampingan yang dilakukan, bank bjb hendak memastikan para pelaku usaha dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya akses permodalan yang telah diperoleh. Pendampingan juga akan memberi dampak berkesinambungan bagi para pelaku usaha. " kata Widi.

Pembahasan materi kali ini akan dibawakan oleh Kang Zain, Motivator Spiritual Nasional, Penulis 11 Buku Motivasi Inspirasi, sekaligus Direktur PT JLEBB Inti Karakter. Nantinya, Kang Zain akan berbagi pengalaman dan memberikan tips dan trik mempraktikkan resep jitu mengelola hati, serta menjelaskan pengaruhnya terhadap kelancaran dalam membangun usaha.

Berdasarkan rencana semula, Bincang Bisnis Jumat ini akan dilaksanakan pada tanggal 9 Oktober 2020, pukul 13.30 WIB-15.30 WIB melalui aplikasi ZOOM Cloud Meetings. Bagi yang tertarik, yuk segera daftar ke nomor Sentra UMKM Pakuan 082113479047 dengan menuliskan daftar, nama, alamat, dan jenis usaha.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar