Mayat Pria Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Kebung Singkong

  Jumat, 20 November 2020   Husnul Khatimah
Penggalian mayat diduga korban pembunuhan di sebuah kebun singkong di Desa Bantar Karet, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jumat (20/11/2020). (Dok. Polsek Nanggung)

NANGGUNG, AYOBOGOR.COM -- Sesosok mayat pria ditemukan jajaran personel Polsek Nanggung di sebuah kebun singkong di Desa Bantar Karet, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jumat (20/11/2020).

Kapolsek Nanggung Polres Iptu Dedi Hermawan mengatakan, penemuan mayat ini hasil pengembangan yang dilakukan bersama dengan Polres Metro Depok, terkait kasus pembunuhan di sebuah kontrakan di Jalan Kopral Daman RT 01/03, Kelurahan Sawangan Baru, Kota Depok.

"Kami bekerjasama dengan Tim Reskrim Polres Metro Depok dalam pengembangan kasus pembunuhan tersebut. Ternyata pelaku pernah melakukan perbuatan kejinya di wilayah hukum Polsek Nanggung Polres Bogor," ujar Dedi.

Dia mengatakan, dua orang pelaku asal Desa Bantarkaret berinisial J dan H berhasil ditangkap dan sesosok mayat bernama Saripudin berhasil ditemukan di sebuah kebun singkong.

"Kami langsung mengevakuasi mayat tersebut dan membawanya ke Rumah Sakit Polri Soekanto untuk dilakukan otopsi," katanya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar