Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, Polisi Patroli Gabungan di Puncak Bogor

  Rabu, 13 Januari 2021   Husnul Khatimah
Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, Polisi Patroli Gabungan di Puncak Bogor (dok. Polres Bogor)

CISARUA, AYOBOGOR.COM -- Dalam rangka penanganan Covid-19 di Kabupaten Bogor, patroli secara masif menyasar tempat-tempat yang berpotensi terjadinya kerumunan dan terjadinya pelanggaran protokol kesehatan dilakukan di wilayah Puncak, Rabu (13/1/2021).

AYO BACA : Kevin Sanjaya Sembuh dari Covid-19, The Minions Segera Kembali Berlatih

Satuan gugus tugas yang terdiri dari Polres Bogor, Kodim 0621, Satpol PP dan BPBD Kabupaten Bogor menyisir restoran - restoran, minimarket , para pelaku usaha lainnya  dan tempat-tepat wisata yang ada di kawasan jalur Puncak.

AYO BACA : PPKM, Jalan Sudirman Kota Bogor Ditutup 2 Pekan

"Upaya ini akan terus dilakukan sebagai upaya menghentikan Persebaran Covid-19 yang setiap harinya mengalami peningkatan," ujar Kapolres Bogor, AKBP Harun, Rabu (13/1/2021).

Melalui imbauan-imbauan yang dilakukan secara humanis serta tindakan yang diberikan kepada pelanggar protokol kesehatan berupa pemberian sangsi.

"Diharapkan dengan demikian tingkat terjadinya pelanggaran protokol kesehatan dapat di minimalisir bahkan dapat di hentikan," kata Harun.

Dia mengajak seluruh masyarakat untuk menerapkan dan mematuhi standar protokol kesehatan serta aturan-aturan yang sudah di tetapkan pemerintah. "Terlebih saat ini sudah di berlakukan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat di kabupaten Bogor," katanya.
 

AYO BACA : Ini Cara Cek Warga Penerima Vaksin Covid-19

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar