Video 'Enak-enak' Berdurasi 3 Menit Hebohkan Warganet

  Rabu, 17 Maret 2021   Yogi Faisal
video enak-enak durasi 3 menit hebohkan warganet. (dok)

SUKARAJA, AYOBOGOR.COM -- Video mesum berdurasi 3 menit 18 detik viral, setelah tersebar luas melalui pesan berantai melalui aplikasi WhatsApp, Rabu (17/3/2021).

Video yang menunjukkan adegan mesum dua sejoli tersebut, diambil di salah satu hotel di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Berdasarkan visualisasi dari adegan video yang diterima Ayobogor.com, pada menit awal video, memperlihatkan seorang wanita berambut pendek menggunakan dress pink pendek, berbalut jaket levis biru muda, terlihat tengah memesan satu buah kamar di lobi hotel.

Setelah melakukan pemesanan kamar, wanita tersebut berjalan menuju koridor hotel, untuk menuju kamar yang dipesan.

Setibanya di kamar hotel, wanita berkulit putih tersebut tanpa basa-basi langsung melepaskan jaket levis biru mudanya. 

Sesekali pria yang merekam video menggoda wanita tersebut. Hingga adegan panas pun tak terhindari antar keduanya.

Meski begitu, sampai detik ini, kedua pemeran dalam video mesum tersebut belum diketahui identitasnya. Sebab, dalam video tersebut, kedua muka pemeran disamarkan.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Handreas Adrian membenarkan adanya kabar tersebut. Meski begitu, pihaknya belum bisa memberikan keterangan apapun, mengenai skandal video mesum tersebut.

"Iyah betul. Tapi saat ini kasus itu sudah ditangani oleh Polda Jawa Barat, sehingga kami tidak bisa memberikan keterangan apapun mengenai kasus ini," tutupnya. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar