Kebakaran di Gunung Putri 13 Jam Lebih Api Tak Kunjung Padam

  Selasa, 20 April 2021   Yogi Faisal
Petugas pemadam kebakaran saat berusaha menjinakkan api di lokasi kebakaran (Damkar Kab. Bogor)

GUNUNGPUTRI, AYOBOGOR - Sebanyak 24 unit mobil pemadam kebakaran, dikerahkan petugas untuk menjinakkan kobaran api yang membakar penampungan ban bekas di Jalan Raya Bojongnangka, Desa Bojongnangka, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Senin 19 April 2021.

Admin Seksi Operasional Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor Burhansyah mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin 19 April 2021 sekitar pukul 18.38 WIB.

Berdasarkan laporan yang diterima ayobogor.com meskipun kebakaran sudah terjadi lebih dari 13 jam, namun sampai saat ini kobaran api kecil hingga sedang masih terlihat di sejumlah titik.

"Meskipun kejadiannya kemarin, hingga saat ini kobaran api kecil masih terlihat di beberapa titik. Mungkin karena banyak bahan yang mudah terbakar jadi sampai saat ini api kecil masih terlihat," katanya kepada ayobogor.com Selasa 20 April 2021.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Meskipun begitu, belum diketahui pasti penyebab terbakarnya tempat penampungan ban bekas tersebut. "Penyebabnya masih kami selidiki," singkatnya.

Berikut rincian armada yang dikerahkan petugas, untuk menjinakkan api di penampungan ban bekas di Jalan Raya Bojongnangka, Desa Bojongnangka, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor

 
- 2 Unit Sektor Cileungsi 
- 4 Unit Mako Cibinong
- 2 Unit Sektor Ciawi
- 1 Unit Sektor Ciomas
- 1 Unit Sektor Parung
- 1 Unit Sektor Leuwiliang
- 6 Unit Kota Depok
- 3 Unit Kajama
- 1 Unit Pressure BPBD
- 2 Unit Tanki Air Bersih BPBD
- 1 Unit Wheel Loader BPBD
 
 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar