TNI-Polri di Bogor Doa Bersama Untuk Awak Kapal Selam KRI Nanggala 402

  Minggu, 25 April 2021   Yogi Faisal
TNI-Polri di Bogor Doa Bersama Untuk Awak Kapal Selam KRI Nanggala 402

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR - Berlokasi di Masjid Dzikrullah di Komplek Mako Polresta Bogor Kota, jajaran TNI - Polri Bogor Raya gelar doa bersama untuk keselamatan 53 awak kapal selam KRI Nanggala-402 yang hingga saat ini belum ditemukan.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengaku turut mendoakan yang terbaik untuk keselamatan para awak kapal selam KRI Nanggala-402.

"Kami atas nama semua jajaran TNI - Polri di Bogor ikut merasa prihatin dan turut mendoakan, agar seluruh awak kapal KRI Nanggala-402 ini masih bisa diselamatkan dan senantiasa dalam kondisi sehat," katanya, Sabtu (24/4/2021).

Tak hanya itu, Susatyo juga turut mendoakan kepada tim pencarian agar senantiasa dimudahkan dan diberikan kekuatan dalam proses pencariannya. "Semoga ada sebuah mukjizat yang bisa memudahkan proses evakuasi dan sebagainya," ucapnya.

Sementara itu, Komandan Korem 061 Suryakencana Brigjen Achmad Fauzi, mengungkapkan rasa simpatinya atas kejadian hilangnya kapal selam KRI Nanggala-402 yang hilang kontak di perairan Bali. 

"Kami di sini bersama-sama melakukan doa bersama, sebagai bentuk dukungan moril kepada semua pihak. Kepada keluarga agar diberikan ketabahan, dan kepada tim pencarian agar bisa dimudahkan dalam proses pencariannya," ujarnya.

Sekedar diketahui, kegiatan doa bersama tersebut dilakukan di Mesjid Dzikrullah yang berada dilingkungan Mako Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Danrem Suryakencana 061 Bogor Brigjen TNI Ahmad Fauzie, Dandim 0606 kota Bogor Kolonel Robby Bulan, Dandenpom Bogor Letkol Cpm Sutrisno dan perwakilan Lanud Angkatan Udara ATS Bogor.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar