Datang Ke Rumah Duka, Kang Emil Berikan Uang Kadeudeuh untuk Keluarga Mendiang Letkol Laut (E) Irfan Suri

  Selasa, 27 April 2021   Yogi Faisal
Datang Ke Rumah Duka, Kang Emil Berikan Uang Kadeudeuh Untuk Keluarga Mendiang Letkol Laut (E) Irfan Suri

TAMANSARI, AYOJAKARTA - Dukungan dan ucapan belasungkawa untuk mendiang keluarga Letkol Laut (E) Irfan Suri yang gugur dalam KRI Nanggala 402 terus berdatangan.

Setelah sebelumnya dukungan dan ucapan belasungkawa datang dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota dan Kabupaten Bogor. Kali ini dukungan datang dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang menyempatkan diri untuk hadir ke rumah duka mendiang Letkol Laut (E) Irfan Suri.

Menggunakan peci hitam, kemeja putih dan cela bahan hitam, Ridwan Kamil tiba di rumah duka di Kluster Harmoni 2, Blok 9, Nomor 15, Bogor Nirwana Residence (BNR) Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 12.30 WIB.

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengatakan, mendiang Letkol Laut (E) Irfan Suri merupakan satu-satunya di Jawa Barat yang turut gugur dalam musibah tenggelamnya KRI Nanggala 402 di Perairan Bali beberapa waktu lalu.

Ia pun mengucapkan belasungkawa dan memberikan dukungan moril terhadap keluarga almarhum agar tabah dalam musibah kapal selam KRI Nanggala 402.

"Jadi saya ke sini sebagai pimpinan wilayah Jawa Barat mendoakan agar diberi kekuatan, keselamatan, ketabahan buat keluarga yang ditinggalkan," katanya, Selasa 27 April 2021.

 
Dalam lawatannya tersebut Ridwan Kamil juga memberikan uang tanda kasih sayang dari Jawa Barat untuk keluarga sebesar Rp 100 juta. Uang tersebut sedianya untuk membatu biaya sekolah anak-anak dari almarhum Letkol Laut (E) Irfan Suri.
 
"Tadi sedikit kita ada rasa sayang aja, dari Pemprov dan Bank BJB memberikan buat beasiswa anak-anaknya sekitar 100 juta. Mudah-mudhan walaupun tidak banyak tapi bisa buat bekal anak-anaknya nanti sekolah. Saya kira dengan uang itu bisa dimanfaatkan untuk pendidikan anak-anaknya yang konkret dan meringankan beban keluarga yang ditinggalkan," tutupnya. (Yogi Faisal)
 
Foto: Yogi Faisal
 
Caption: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat tiba di rumah duka mendiang Letkol Laut (E) Irfan Suri.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar