Paguyuban THM Kota Bogor Sepakat Libur Beroperasi Selama Ramadan

  Kamis, 29 April 2021   Yogi Faisal
Ilustrasi (Pixabay)

BOGOR SELATAN, AYOBOGOR - Selama ramadan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor mengeluarkan kebijakan agar seluruh tempat hiburan berhenti beroperasi. Hal tersebut bertujuan untuk menghormati dan menjaga kesucian bulan ramadan tahun ini.

Kebijakan tersebut pun disambut baik dan disepakati para pengusaha yang tergabung dalam paguyuban tempat hiburan malam. Bahkan, kebijakan tersebut disambut baik Forum Karyawan Tempat Hiburan Malam Kota Bogor.

Ketua Forum Karyawan Tempat Hiburan Malam Kota Bogor Moch Aldi Rachmat mengaku siap mengawal kebijakan tersebut, serta memastikan seluruh pengusaha tempat hiburan malam di Kota Bogor patuh terhadap ketentuan tersebut.

"Kami akan dorong kebijakan ini sebagai bentuk komitmen bersama antara pengusaha dan pemerintah daerah. Karena bagaimana, kita mesti patuh dan taat aturan," katanya Kamis 29 April 2021.

Selain itu, pihaknya juga tak segan untuk memberikan teguran kepada pemilik usaha, jika kedapatan melanggar aturan dengan masih nekat beroprasi selama ramadan ini. Khususnya puluhan pengusaha tempat hiburan malam yang tergabung dalam paguyuban.

"Tentunya kami akan membantu pemerintah Kota Bogor dalam menerapkan kebijakan ini. Kami juga akan menegur, jika ada pengusaha yang nekat melanggar aturan yang sudah kita sepakati bersama ini," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Aldi ini juga angkat suara, soal kabar miring yang menyebutkan jika Zoom Sport & Entertaintment beroprasi pada ramadan. Menurutnya kabar tersebut tidaklah benar.

Ia juga mengaku sangat menyayangkan adanya kabar miring tersebut. Sebab, seluruh tempat hiburan malam yang ada di Kota Bogor yang berada dalam paguyuban, sudah berkomitmen untuk tidak beroperasi selama ramadan.

"Kabar beroprasinya Zoom Sport & Entertaintment itu tidak benar. Saya sudah konfirmasi dengan pihak management Zoom, bahwa pihak management saat itu sedang melaksanakan maintenance selama bulan suci ramadan. Jadi kalau ada suara musik pada waktu itu, mungkin itu proses maintenance," tutupnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar