Puluhan Komunitas Sepeda Kota Bogor Gelar Acara Buka Bersama

  Senin, 03 Mei 2021   Yogi Faisal
Komunitas sepeda Kota Bogor gelar buka bersama di Resto Solo Jalan Padjajaran Indah V Kota Bogor / Yogi Faisal

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR - Berlokasi di Resto Solo Jalan Padjajaran Indah V, puluhan anggota dari perwakilan komunitas sepeda Kota Bogor gelar buka puasa bersama.

Panitia pelaksana Muna Affif mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan pihaknya untuk menjaga soliditas dan kekeluargaan antara komunitas sepeda di Kota Bogor.

"Kegiatan ini sebagai wujud silaturahmi, dan menjaga kelompok antar satu komunitas sepeda dengan komunitas sepeda lainnya," katanya, Senin 3 Mei 2021.

Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Bogor Rikardo Hermes Batlolone mengaku sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya kegiatan tersebut.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini, biasa memberikan dampak positif bagi dunia sepeda Kota Bogor. 

Terlebih, pada tahun ini Pemerintah Kota Bogor sedang melakukan pembangunan jalur khusus sepeda, di sejumlah jalan protokol di Kota Bogor. Mulai dari Simpang Jambu Dua hingga Tugu Kujang.

"Saya hadir disini tentunya ingin bersilahturahmi dengan teman-teman komunitas sepeda, yang hingga saat ini eksis dan memberikan manfaat kepada masyarakat," ucapnya.

"Semoga saja kedepan olahraga sepeda di Kota Bogor bisa kembali buming, dan mendapatkan ruang kembali di hati masyarakat Kota Bogor," lanjut dia. 

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar