Bikin Macet Hingga Kerumunan, Puluhan Lapak PKL di Pasar Kebon Kembang Dibongkar

  Rabu, 05 Mei 2021   Yogi Faisal
Kepala Satpol-PP Kota Bogor Agustiansyah/ Yogi Faisal

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR - Sebanyak 27 lapak Pedagang Kaki Lima (PKL) di kawasan Pasar Kebon Kembang, dibongkar jajaran Satpol-PP Kota Bogor.

Kepala Satpol-PP Kota Bogor Agustiansyah mengatakan, dibongkarnya puluhan lapak PKL liar tersebut lantaran posisi para PKL memakan badan jalan.

Sehingga kerap kali menimbulkan kemacetan dan kerumunan di sekitaran Pasar Kebon Kembang Kota Bogor.

"Ada kurang lebih 27 lapak PKL musiman yang baru berjualan di ruas jalan ini. Semuanya kami tertibkan karena sering memicu kemacetan," katanya, Rabu 5 Mei 2021.

Untuk memastikan para PKL tersebut tak kembali berjualan, pihaknya akan menyiagakan petugas untuk berjaga bekerjasama dengan pihak Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor.

Secara umum, jelang lebaran tahun ini, Pasar Kebon Kembang dan Pasar Anyar Bogor, menjadi dua fokus utama penjagaan pihaknya. Sebab, kedua pasar tersebut kerap kali menjadi lokasi PKL musiman berjualan jelang lebaran.

"Dua pasar ini seperti sudah menjadi langganan PKL musiman, makannya kami akan siagakan petugas di dua lokasi ini bekerjasama dengan pihak Perumda PPJ Kota Bogor," tutupnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar