Wakil Wali Kota Bogor 'Sentil' McDonald's Soal Antrian Panjang dan Kerumunan Akibat BTS Meal

  Kamis, 10 Juni 2021   Yogi Faisal
Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim (Yogi Faisal)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR - Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim angkat suara, soal antrian panjang dan kerumunan yang terjadi di sejumlah gerai McDonald's di Kota Bogor, Rabu 9 Juni 2021 kemarin.

Seperti diketahui, antrian panjang dan kerumunan tersebut terjadi imbas dari promo paket McDonald's The BTS Meal, yang baru saja dirilis McDonald's, pada Rabu 9 Juni 2021 kemarin sampai dua pekan kedepan.

Dedie meminta agar pihak menejemen melakukan perbaikan sistem pada pelayanan promo paket McDonald's The BTS Meal, agar kerumunan dan antrian panjang tak lagi terjadi.

Berdasarkan laporan yang diterima, antrian panjang dan kerumunan yang terjadi di sejumlah gerai McDonald's lantaran tinggi pesanan dari masyarakat. 

Hal tersebut diperparah dengan tidak seimbangnya paket McDonald's The BTS Meal yang disediakan pihak menejemen, dengan jumlah pesanan yang masuk.

"Kami minta menejemen harus memperbaiki sistemnya. Kalau kapasitas produksi hanya 1000 paket, sebelum mencapai 1000 pesanan harus dihentikan sementara. Jangan dipaksakan diterima semua," katanya, Kamis 10 Juni 2021.

Tak hanya itu, Dedie juga meminta kepada menejemen agar kembali melakukan pemutakhiran pada sistem layanan daring.

"Pihak menejemen juga harus bisa menyediakan aplikasi yang sepadan. Aplikasi yang betul-betul bisa sesuai antara produksi dan pemesanan. Intinya kami minta kejadian kemarin jangan sampai terulang dan harus ada perbaikan," tutupnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar