Sambangi Gedung DPRD Kabupaten Bogor, Persaudaraan Alumni 212 Bogor Minta HRS Dibebaskan

  Kamis, 10 Juni 2021   Yogi Faisal
Persaudaraan Alumni 212 Kabupaten Bogor, saat menyambangi Gedung DPRD Kabupaten Bogor. (Yogi Faisal)

CIBINONG, AYOBOGOR - Gelombang dukungan untuk pembebasan Habib Rizieq Shihab (HRS) terus bermunculan. Setelah sebelumnya aksi dukungan mencuat di Kota Bogor, kini gelombang dukungan datang dari Persaudaraan Alumni 212 Kabupaten Bogor.

Dalam menyuarakan tuntutannya, puluhan anggota dan pengurus Persaudaraan Alumni 212 Kabupaten Bogor, sambangi DPRD Kabupaten Bogor untuk beraudiensi dengan para wakil rakyat.

Ketua Persaudaraan Alumni 212 Bogor Eendy KH mengatakan, kedatangan pihaknya ke Gedung DPRD Kabupaten Bogor tak lain untuk menyuarakan tuntutannya, agar HRS yang saat ini tengah tersandung kasus hukum segera dibebaskan.

"Sore ini kami datang untuk menyampaikan aspirasi kami kepada DPRD dan Forkopimda, atas diskriminasi hukum, ketidakadilan dan kriminalisasi ulama terhadap HRS. Intinya kami minta HRS segera dibebaskan," katanya, Kamis 10 Juni 2021.

Pihaknya juga meminta kepada DPRD Kabupaten Bogor untuk ikut menyuarakan keinginan mereka, agar Habib Rizieq Shihab yang saat ini masih menjalani proses pengadilan, bisa dibebaskan tanpa syarat berdasarkan fakta persidangan.

"Disini kami hadir untuk menyampaikan suara agar keadilan di Republik Indonesia ini ditegakkan. Karena kami menilai ini diskriminasi hukum dan kriminalisasi terhadap HRS. Oleh karenanya kami minta HRS dibebaskan tanpa syarat," tegasnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar