Warga Cibinong Geger Jasad Bayi Berusia Satu Hari Tersangkut di Kali

  Kamis, 17 Juni 2021   Yogi Faisal
Petugas saat melakukan evakuasi jasad bayi, yang tersangkut di bebatuan Kali Cimahpar. (Dok. Polsek Cibinong)

CIBINONG, AYOBOGOR - Warga Kampung Pajeleran, RT 03, RW 07, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan jasad bayi yang tersangkut di bebatuan di Kali Cimahpar, Kamis 17 Juni 2021.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong Resor Bogor, AKP Yunli Pangestu mengatakan, kejadian tersebut bermula saat salah satu warga bernama Yono (48) hendak menggali bak kontrol untuk saluran air ke kolam ikan miliknya.

Sekitar pukul 10.45 WIB, saat berada di Kali Cimahpar ia dikagetkan dengan sosok jasad bayi laki-laki yang hanyut dan tersangkut di bebatuan. Kaget dengan penemuan jasad bayi tersebut, Yono pun langsung melaporkan kejadian itu kepada ketua RW dan pihak kepolisian.

"Pada Pukul 11.15 WIB, Aripin Sopiyan selaku Ketua RW menghubungi Bhabinmaskamtibmas Kelurah Sukahati Aipda Sapturi. Saat itu juga Babinsa Kelurahan Sukahati Serma W.Silalahi segera kelokasi. Pukul 12.20 wib pihak Reserse Polsek Cibinong dan Abulance tiba di lokasi," katanya kepada ayobogor.com Kamis 17 Juni 2021.

Kini bayi laki-laki malang yang diduga baru berusia satu hari tersebut, langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi untuk kemudian diautopsi.

Pihaknya mengaku belum bisa berkomentar banyak mengenai kasus penemuan bayi malang tersebut. "Kita tunggu hasil dari rumah sakit, untuk kemudian kami lakukan pengembangan dan pendalaman. Harap bersabar yah," tutupnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar